Sukses

Beauty

Tindik Vagina, di Mana Saja Ya?

Ladies, meskipun tidak lazim untuk dilakukan, banyak wanita yang telah melakukan tindik vagina merasa semakin mudah untuk meraih orgasme. Nah, tindik vagina bagi beberapa wanita juga dirasa meningkatkan kepercayaan diri mereka karena wanita secara seksual merasa lebih nakal dan menantang. Walaupun masih mengundang pro dan kontra dalam masyarakat, tindik vagina memang menjadi tren yang bisa membuat kita geleng-geleng kepala.

Memang di mana saja biasanya tindik vagina dilakukan? Seperti dilansir dari situs kesehatan webmd.com, setidaknya ada tiga tempat yang paling umum dijadikan sasaran tindik vagina yaitu klitoris, bibir luar atau dalam vagina, dan si seksi Princess Albertina.

1. Klitoris
Ladies, klitoris menjadi tempat favorit dilakukannya tindik vagina, karena dianggap dapat menstimulasi lapisan tissue pada klitoris ketika wanita berhubungan seksual. Tapi, tidak semua wanita dapat melakukan tindik ini, karena bentuk klitoris harus cukup besar untuk dapat diberi anting-anting vagina.

2. Bibir luar dan dalam vagina
Dibandingkan dengan tindik klitoris, tindik pada bibir luar dan dalam vagina dianggap lebih aman karena lebih tebal dan kuat menahan lebih dari satu perhiasan.

3. Princess Albertina
Tindik Princess Albertina (pasangan tindik Prince Albert—tindik di organ seksual pria) paling sulit dilakukan karena letaknya yang berada di sekitar saluran uretra dan di atas vagina. Tindik jenis ini dianggap yang paling maksimal memberikan stimulasi seksual.

Oleh: Ayu Liskinasih

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading