Sukses

Beauty

Tren Makeover Daerah V

Ladies, perawatan daerah V biasanya dilakukan dengan operasi yang kita kenal dengan labiaplasti atau vaginoplasti. Namun, ternyata salon-salon juga menyediakan perawatan daerah V tanpa menggunakan alat bedah atau laser. Menurut 29secrets.com wanita kini mengikuti tren perawatan daerah V yang bisa dinilai ‘luar biasa’ antara lain:

a. vajazzling. Singkatan dari vagina dan dazzling (mempesona/berkilauan) ini merupakan perawatan yang benar-benar seperti artinya yaitu berkilauan. Jennifer Love Hewitt seorang selebriti dan juga konsumen perawatan vajazzling ini berkata sekarang daerah V nya seperti bohlam disko, berkelap-kelip.

Ternyata yang namanya vajazzling ini adalah upaya menaburkan glitter dengan bantuan kosmetik adhesive yang aman pada aera pubik. Lem yang digunakan untuk menempelkan akan hilang dengan sendirinya dan tersisa permata yang digaransi bertahan selama 5 hari kedepan. Walaupun belum ada ketentuan apakah praktek ini aman, jika anda mempunyai kulit sensitif apalagi di daerah kemaluan sebaiknya anda berpikir seribu kali untuk menjalani perawatan ini.

b. Rambut pubik bentuk hati atau bintang. Semakin kreatif saja para produsen alat kecantikan ini. Sekarang anda akan semakin rajin merapihkan rambut di daerah V dengan bantuan alat cukur wanita elektrik. Produsen alat cukut ini menambahkan pola yang sebelumnya rata di pinggiran alat cukur sehingga terbentuklah pola seperti bintang atau hati.

Alat ini bisa digunakan sendiri di rumah. Namun jika tak hati-hati bisa jadi bentuk hati yang anda inginkan akan patah. Aduh!

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading