Sukses

Beauty

5 Macam High-heels Yang Anda Harus Miliki

Bicara tentang sepatu, beberapa wanita memiliki ketertarikan spesial dengan fashion item yang satu ini. Memiliki semua jenis sepatu wanita dengan beragam modelnya menjadi satu keharusan bagi wanita-wanita yang menyebut diri mereka shoes enthusiast ini. Menurut para wanita ini, inilah beberapa jenis high-heels yang harus Anda miliki, seperti dilansir oleh oleh indiatimes.com

1. Wedges heels
Jenis heels yang tebal ini adalah jenis yang paling nyaman dikenakan. Karena haknya penuh hingga kaki bagian depan, jenis sepatu ini akan menopang keseluruhan berat badan Anda dengan seimbang, sehingga mengurangi resiko keseleo atau tersandung.
2. Kitten heels
Sepatu dengan heels pendek sekitar 3-5 cm ini sering disebut ‘little girls heels’. Suri Cruise, putrid Katie Holmes dan Tom Cruise pun gemar sekali memakai jenis sepatu yang satu ini. Anda bisa tampil gaya, stylish dengan kitten heels tanpa perlu takut kaki pegal-pegal, Ladies.
3. Evening sandals
Sepatu sandal yang berkilau-kilau dengan satin dan Swarovski adalah sepatu yang wajib Anda miliki untuk acara-acara glamor di malam hari. Biasanya sepatu ini tidak memiliki hak yang tinggi seperti stiletto, dan malah lebih mirip kitten heels.
4. Pump
Sepatu tinggi yang biasanya beraksen peep-toe atau platform ini wajib Anda miliki jika ingin kaki lebih nyaman namun tetap bergaya stiletto, karena lengkungannya tidak terlalu memaksa kaki untuk tertekuk.
5. Stilettos
The ultimate weapon for women yang ingin tampil lebih jenjang. Percayalah, Ladies, the pain is really worth it.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading