Sukses

Beauty

Cara Singkat Dapatkan Kaki Mulus dan Indah

Ladies, kaki mulus bebas bulu dan indah agaknya dambaan setiap wanita, tak terkecuali anda bukan? Sebagian wanita memang dapat anugrah kaki yang jenjang dan tanpa cela, tapi apa kaki indah hanya milik mereka saja? Tentu tidak kaki yang mulus dan indah dimuali dari perawatan kaki. Dengan mengikuti langkah-langkah dari laman cuttierish.hubpages.com ini dipastikan kaki yang indah juga milik anda.

Kaki halus lembut bisa dimulai dengan melakukan scrub. Dapatkan kulit kaki sehalus sutra dengan menggunakan scrub agar sel kulit mati terkelupas. Gunakan sedikit agak banyak karena kulit pada kaki cenderung lebih tebal. Pakai produk yang dapat melembabkan juga untuk mencegah kulit kering dan mengelupas.

Memoles kaki. Pastikan semua kulit mati terangkat, agar semuanya terangkat coba lakukan gerakan melingkar dengan cepat dan poles lebih lama pada bagian lutut dan pergelangan kaki serta tumit.

Hilangkan benjolan merah kecil pada paha anda menggunakan krim asam laktat. Jika perlu mintalah saran atau resep dari ahli dermatologi. Jika ternyata benjolan muncul setelah bercukur atau melakukan wax gunakan losion bebas alkohol.

Buang gelambir kulit. Ladies wanita mana yang pede berjalan dengan kulit bergelambir pada paha? Untuk itu gunakan suplemen paha dengan losion yang diperkaya kolagen dan elastin agar kulit kaki lebih kencang lagi. Nah, tahapan mendapatkan kulit kaki yang mulus dan kencang ini bisa anda lakukan mulai sekarang, Ladies!

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading