Sukses

Beauty

Kaki Bebas Bulu dan Mulus Ini Rahasianya

Ladies, memakai gaun yang agak pendek kini tak lagi halangan. Tak perlu ragu untuk memperlihatkan kaki yang halus dan mulus bebas bulu. Jika anda masih saja ragu dan tidak pede karena kaki berbulu, saatnya anda simak tips kaki bebas bulu berikut ini.

Dilansir dari laman cuttierish.hubpages.com kaki bebas bulu dimulai dari meng-upgrade pisau cukur anda. Jangan lagi-lagi mencoba membeli pisau cukur kualitas rendahan untuk kaki anda. Pastikan membeli pisau cukur gabungan dua sampai empat silet agar dapat menebas bulu kaki sekali cukur.

Perawatan disambung dengan mandi uap. Biasanya anda mandi lalu bercukur, sekarang ubah kebiasaan anda menjadi mencukur lalu mandi. Uap air dapat melembutkan rambut, sehingga bulu kaki semakin mudah untuk dihilangkan.

Biasakan sebelum mencukur anda membubuhkan krim cukur dengan bahan pelumas seperti minyak atau silikon. Gunanya mencegah iritasi dan kemerahan, saat mencukur pun akan lebih mudah karena pelumas bisa menghalangi lecetnya kulit.

Coba sesekali melakukan waxing. Waxing memang lebih cepat namun juga lebih sakit namun begitu sel-sel kulit mati juga ikut terangkat.

Apapun yang akan anda lakukan, membiarkan rambut anda tumbuh dimana-mana apalagi jika keriting dan kasar tentu tak sedap dipandang mata. Coba atasi rambut tumbuh dengan memijat area tumbuhnya rambut dengan kapas yang telah direndam dalam glycoalic dan asam salicil moisturizer yang akan melembutkan dan mengelupaskan rambut tumbuh.

Oleh: Rahmawati 

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading