Sukses

Beauty

Perawatan untuk Kaki Kasar

Punya kulit kasar dan bingung bagaimana cara mengatasinya? www.dailyglow.com memberikan sedikit saran yang dapat Anda ikuti untuk mengusir kaki kasar dan menyambut kaki halus serta lembut.

Pada dasarnya, kulit kasar pada kaki merupakan kulit kering. Untuk meghilangkan kulit tersebut, Anda dapat memulainya dengan menggosok kulit kering tersebut dengan menggunakan batu yang memang kusus digunakan untuk menggosok kaki. Ketika Anda menggosok kaki Anda, sebaiknya Anda melakukannya dengan sangat hati-hati untuk menghidari terjadinya luka pada kaki. Jika Anda melakukannya dengan kasar, maka kaki yang lecet dan kulit yang robek bukanlah hal yang mustahil terjadi.

Setelah proses penggosokan selesai, Anda dapat merendam kaki Anda dengan menggunakan air hangat. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes essential oil atau minyak pelembab lain favorit Anda. Untuk rekomendasi, Anda dapat mencampurkan minyak kelapa yang telah mencair. Penggunaan minyak kelapa erta kaitannya dengan fakta bahwa kelapa merupakan antibakteri dan pelembab alami yang mampu melembutkan kaki kasar dan membunuh bakteri.

Tahap selanjutnya adalah menghidrasi kulit kaki. Anda dapat mengaplikasikan lotion yang biasa Anda gunakan. Sayangnya, kelembaban yang diberikan oleh lotion biasanya tidak bertahan lama. Oleh karena itu, Anda dapat mengganti lotion tersebut dengan minyak zaitun. Anda cukup mengoleskan minyak zaitun pada kaki sembari memijatnya dengan lembut. Setelah itu, keringkan kaki Anda dengan menggunakan handuk. Hasilnya, kulit halus dan lembut kini menyapa Anda.

Oleh: Ratih Kristianasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading