Sukses

Beauty

Tips Memilih Cat Kuku

Ladies, memoles cat pada kuku sangat disukai wanita karena akan membuatnya semakin menarik perhatian. Cat kuku juga sering digunakan sebagai pelengkap asesoris yang menyertai busana yang anda kenakan. Cat kuku yang bagus dimulai dari pemilihan yang benar. Bagaimana seharusnya kita memilih cat kuku?

Menurut laman onnobello.com dalam memilih cat kuku sebaiknya anda memperhatikan tips berikut ini:

a. warna kulit. warna kulit penting dalam pemilihan cat kuku. Warna kulit cerah baik dikombinasikan dengan warna cat yang agak gelap seperti biru. Warna kulit kecoklatan baik dipadukan dengan cat kuku warna gelap kemerahan, sedang warna kulit gelap bagusnya dipadukan dengan berbagai macam warna.

b. pakaian. Ada yang bilang lebih baik sesuaikan cat kuku dengan pakaian yang anda kenakan, namun pendapat itu dibantah lainnya. Jika anda suka cat kuku dengan apapun yang anda kenakan coba lakukan saja, namun tidak semuanya harus sama. Contoh, jika anda mengenakan kemeja warna pink lalu rok warna biru coba pilih salah satu warna (biru atau pink) untuk dipilih sebagai cat kuku.

c. tren terkini. Jika kesulitan menentukan cat kuku saat ini perhatikan tren cat kuku saat ini. Warna cat apa yang tren saat ini. Walapun sedikit sulit namun biasanya corak warna akan bisa ditentukan sesuai tren warna cat kuku saat itu apapun warna kulit yang anda miliki.

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading