Sukses

Beauty

Cara Memperoleh Payudara Yang Menawan

Berbicara mengenai tentang payudara biasa selalu berkaitan dengan bagaimana caranya memiliki payudara yang indah dan menawan. Seperti yang telah Anda pahami, payudara Anda terdiri dari kelenjar susu, lemak, pembuluh darah, dan syaraf sensoris.

Payudara Anda juga dibentuk dan disokong oleh kulit dan otot. Sebaik apapun penopang yang Anda miliki, bentuk payudara akan berubah seiring dengan bergulirnya waktu. Perubahan bentuk payudara dapat dengan mudah dipengaruhi oleh gravitasi, kehamilan, dan proses menyusui.

Di antara ketiga penyebab tersebut, menyusui adalah penyebab yang dapat dengan cepat membuat payudara Anda kendur dan menyusut. Tak jarang pula, stretch mark juga mulai muncul di kulit payudara Anda.

Situs sofeminine.co.uk memberikan beberapa saran yang dapat Anda ikuti untuk mengembalikan kecantikan payudara yang pernah Anda miliki. Pertama, sebaiknya Anda selalu memakai bra yang sesuai dengan ukuran payudara Anda. Penggunaan bra yang sesuai dapat membantu Anda membentuk payudara mendekati bentuk yang Anda inginkan.

Selain itu, Anda juga disarankan untuk menyiram atau membasuh payudara Anda dengan air dingin. Air yang cukup dingin dapat mengerutkan pembuluh darah, menstimulasi aliran darah, dan mempercepat pergantian sel. Sebelum mengguyur payudara dengan air dingin, Anda perlu memperhatikan suhu air tersebut. Jika air yang Anda gunakan terlalu dingin, air dingin tersebut bukannya mengencangkan payudara melainkan malah merusak jaringan kulit.

Oleh: Ratih Kristianasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading