Sukses

Beauty

Mengencangkan Payudara Dengan Olahraga

Dear Ladies, mempunyai bentuk tubuh proporsional tentu adalah keinginan setiap wanita. Namun, faktor – faktor alami seperti usia dan hormone kadang membuat impian para wanita tersebut sirna begitu saja. Contoh sederhananya adalah bentuk payudara – semakin bertambah usia seorang wanita, bentuk payudara cenderung akan mengendor.

Payudara mengendor atau menurun tentu jadi masalah serius bagi beberapa wanita. Selain tidak nyaman dipandang mata dan mengganggu penampilan, beberapa wanita menyatakan bahwa hal tersebut dapat mempengaruhi keharmonisan hubungan dengan pasangan.

Tapi sekarang Ladies tidak perlu khawatir lagi, karena ada solusi mudah untuk mengembalikan bentuk indah payudara Ladies. Livestrong.com membagikan beberapa gerakan olahraga untuk mengembalikan bentuk payudara Anda tanpa harus menjalani serangkaian prosedur operasi yang menakutkan dan tentunya mahal.

Push Up

Push Up adalah satu gerakan olahraga yang sangat bagus untuk melatih otot tubuh bagian atas. Jika Anda pemula, maka lakukan push up dengan lutut. Lakukan latihan push up selama 5 menit setiap hari, maka bentuk payudara dapat kembali kencang seperti sedia kala.

Chest Fly

“Ambil posisi terlentang, buka lengan Anda dan letakkan di sisi kanan dan kiri, kemudian angkat” itulah prosedur yang harus Anda lakukan untuk latihan chest fly. Gerakan membuka dan menutup lengan yang dilakukan berkali kali akan membuat otot dada mengencang. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, beberapa orang akan menggunakan dumbbell.

Nah, meskipun kedua latihan di atas terlihat sederhana dan mudah, efek yang mengesankan akan Ladies dapatkan dengan latihan rutin setiap hari. Selamat mencoba.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading