Sukses

Beauty

Mengenyalkan dan Mengencangkan Payudara

Payudara yang indah, kenyal, dan kencang merupakan payudara idaman semua wanita. Anda tentunya juga telah melakukan beberapa usaha untuk menjaga kecantikan dan kesehatan payudara Anda. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, payudara pun juga akan mengalami perubahan.

Untuk menghindari perubahan yang terlalu drastis, ada baiknya jika Anda tetap melakukan perawatan terhadap payudara Anda. Untuk membantu Anda mendapatkan kembali kekenyalan dan kekencangan payudara Anda, Anda dapat menggunakan saran dari healthybeautyforyou.blogspot.com sebagai bahan referensi.

Hal pertama yang sebaiknya Anda lakukan adalah berolahraga. Olahraga yang dimaksudkan adalah olahraga yang dapat mengencangkan otot dada. Biasanya, mengencangkan otot dada erat kaitannya dengan barbell mini. Jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat melakukan olahraga lainnya.

Langkah pertama adalah dengan berdiri di depan cermin. Kemudian, satukan kedua telapak tangan dengan posisi saling berhadapan. Selanjutnya, lakuakn gerakan saling mendorong yang dilakukan oleh kedua telapak tangan tersebut. Jika Anda merasakan pergerakan pada dada Anda, berarti Anda melakukannya dengan benar. Lakukan gerakan ini hingga 20 kali.

Langkah selanjutnya dapat dilakuakn dengan bantuan dinding, Anda cukup berdiri menghadap dinding dan mulailah mendorong dinding tersebut selama 5 detik. Kemudian, lemaskan telapak tangan Anda sebentar dan ulangi kembali gerakan mendorong dinding tersebut hingga 15 kali.

Olahraga lain yang dapat menguatkan otot dada adalah berenang. Jika Anda tidak dapat berenang, Anda dapat melakukan push-up selama 50 kali.

Oleh: Ratih Kristiansari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading