Sukses

Beauty

Menguatkan dan Mengencangkan Payudara

Ladies, seiring dengan bertambahnya usia, tentu Anda tidak ingin kehilangan kekencangan payudara yang Anda miliki. Banyak produk yang juga ditawarkan untuk mendapatkan payudara yang kencang.

Namun, sebelum Anda melirik produk-produk tersebut, ada baiknya Anda terlebih dahulu membaca beberapa saran yang ditulis oleh healthybeautyforyou.blogspot.com. saran tersebut dapat menjadi pilihan bagi Anda untuk mendapatkan payudara yang kencang tanpa memakai produk-produk berbahan kimia.

Untuk menjaga kekencangan payudara, Anda dapat mulai memanjakan payudara Anda dengan menggunakan masker. Dari pada menggunakan masker payudara instan, sebaiknya Anda mencoba terlebih dahulu masker yang berasal dari bahan-bahan alami.

Masker payudara alami dapat dibuat dari campuran 1 sendok makan yogurt tawar, 1 putih telur, dan 1 sendok makan madu. Aduklah campuran tersebut hingga berbentuk seperti pasta. Setelah masker jadi, oleskan masker tersebut pada payudara Anda secara merata dan biarkan masker tersebut menempel selama 20 menit. Setelah itu, bersihkan masker dengan menggunakan air dingin.

Jika Anda biasa mandi dengan air hangat, usahakan untuk selalu menyiram payudara Anda dengan air dengin setiap kali Anda selesai mandi. Perbedaan suhu air tersebut dapat merangsang jaringan kulit payudara agar mengencang. Selain masker, ada baiknya pula jika Anda mengaplikasikan pelembab pada payudara Anda.

Pelembab sangat diperlukan oleh payudara terutama oleh jenis kulit kering. Kulit payudara yang kering hanya akan mempercepat proses pengenduran karena payudara kehilangan keelastisitasannya.

Oleh: Ratih Kristianasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading