Sukses

Beauty

Dapatkan Wajah Awet Muda, Berseri dan Bebas Kerutan Dengan Yoga

Siapa sangka bahwa hanya dengan melakukan latihan yoga secara teratur dapat membantu menjaga kecantikan ya, Ladies. Namun fakta menunjukkan bahwa latihan yoga secara teratur memang dapat menjaga Anda dari kerutan, sehingga kulit terlihat kencang. Dilansir dari womenshealthmag.com, berikut adalah manfaat yoga untuk menjaga kecantikan Anda, Ladies.

Menenangkan pikiran
Sejak dahulu kala, yoga dikenal sebagai latihan untuk menenangkan pikiran. Hal ini karena dalam salah satu latihan yoga, Anda diharuskan melatih konsentrasi dengan meditasi. Selain itu, latihan pernapasan juga dilakukan ketika Anda melakukan meditasi, Ladies. Dengan begitu, pikiran Anda akan tenang. Jika pikiran tenang, maka Anda akan terhindar dari stres. Jika Anda sudah terbebas dari stres, Anda akan terlihat segar dan awet muda, Ladies.

Membakar lemak
Gerakan yoga yang lembut ternyata sangat efektif untuk membakar lemak dalam tubuh lho, Ladies. Jika Anda menganggap senam aerobik sangat efektif untuk membakar lemak, Anda salah. Ternyata yoga lebih efektif dalam membakar lemak dalam tubuh.

Anti aging
Bagaimana yoga bisa menjaga Anda dari kerutan? Perlu Anda tahu bahwa latihan pernapasan pada meditasi yoga membantu melancarkan oksigen dalam darah. Sehingga peredaran darah pada wajah juga akan lancar. Jika peredaran darah pada wajah lancar, kerutan yang ada di sekitar mata sebagai tanda penuaan akan sedikit demi sedikit menghilang, Ladies. Dengan begitu, wajah Anda akan nampak berseri.

Namun jangan lupa bahwa manfaat yoga dapat diperoleh hanya dengan latihan yang teratur dan tekun, Ladies. Agar latihan Anda lebih menyenangkan, ajaklah teman-teman Anda untuk berlatih bersama. Selamat mencoba.

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading