Sukses

Beauty

Deodoran Alami Menggunakan Baking Soda

Ladies ada yang menggunakan deodoran nggak? Alat kecantikan satu ini sudah lama menjadi salah satu alat wajib bagi kebanyakan wanita untuk digunakan setiap hari.

Kira-kira kenapa kok banyak wanita yang gemar menggunakan deodoran ini? Well, penyebabnya tentu saja iklan. Hampir setiap produk deodoran mengiklankan wanita yang memiliki bau badan sedikit tidak sedap sebagai sebuah keburukan yang tidak bisa diperbaiki. Kecuali tentu saja dengan menggunakan produk deodoran yang mereka jual.

Padahal nih ya Ladies, produk-produk buatan pabrik itu banyak yang mengandung bahan kimia lho yang tentunya akan beresiko membahayakan kesehatan Anda. Ladies mau kena kanker cuma gara-gara deodoran yang menghilangkan sedikit bau keringat Anda?

Nah, sebenarnya Anda tidak perlu menggunakan deodoran buatan pabrik kok Ladies. Pasalnya, ada deodoran alami yang bisa Anda gunakan yang pastinya lebih murah dan lebih sehat.

Salah satu bahan alami yang bisa digunakan sebagai deodoran adalah baking soda. Ya, menurut wellnessmama.com bahan yang sering dipakai untuk memasak roti ini ternyata merupakan deodroan alami yang paling efektif lho Ladies.

Anda juga bisa mencampur baking soda ini dengan minyak kelapa Ladies, soalnya minyak kelapa juga berfungsi sebagai anti bakterial dan anti jamur yang akan cocok jika dipadu dengan baking soda. Kedua bahan ini sangat ampuh buat menghilangkan bau badan lho.

Oleh: Sony Anshar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading