Sukses

Beauty

Jaga Keindahan Gigi Dengan Pasta Gigi Alami

Gigi yang bersih dan indah terawat tentunya jadi impian setiap orang. Apalagi untuk Anda yang berkarir dalam bidang yang menuntut untuk selalu berhadapan dengan orang lain. Penampilan luar termasuk kulit, wajah dan tentu saja gigi akan sangat penting untuk selalu dijaga. Di luar alasan karir atau pekerjaan, memiliki gigi putih yang indah juga bisa menambah percaya diri Anda nih Ladies.

Namun sayangnya, pasta gigi yang dijual di toko-toko banyak yang mengandung flouride yang diketahui juga bisa menyebabkan penyakit tiroid dan lebih parah lagi kanker. Selain itu, ternyata tak sedikit juga lho pasta gigi yang mengandung gula Ladies. Hal ini tentunya akan bekerja terbalik jika Anda ingin gigi Anda tidak berlubang kan?
ganay ke
Memang sih sekarang juga sudah banyak produsen pasta gigi yang telah mengetahui hal tersebut dan mulai membuat pasta gigi denga bahan alami yang bebas flouride Ladies.

Namun, jika Anda masih ragu dengan produk pasta gigi produks pabrik itu, Anda masih bisa menggunakan pasta gigi Alami kok Ladies. Yaitu dengan menggunakan campuran baking soda dengan dengan cairan peppermint.

Caranya mudah kok Ladies. Yaitu dengan mencampurkan kedua bahan tersebut, baking soda dan cairan pepperminthingga mengental seperti odol setelah itu tinggal gunakan deh seperti pasta gigi yang baru Anda buat tersebut seperti biasa. Meman sih rasanya bakal sedikit asin dan seidikit mint, tapi untuk gigi yang sehat hal tersebut tidak masalah kan.

Oleh: Sony Anshar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading