Sukses

Beauty

Meditasi Dapat Dijadikan Mood-Booster, Lho!

Ladies, pernahkah Anda merasa sangat sensitif dengan sesuatu sehingga mudah marah? Hal ini mungkin disebabkan oleh mood Anda yang sedang tidak bagus. Mood ini juga sangat berpengaruh dengan tingkat stres seseorang dalam menghadapi sebuah masalah. Dilansir dari manyyearsyoung.com, meditasi dapat dijadikan salah satu cara untuk menjaga mood Anda tetap baik lho, Ladies. Simak ulasannya di bawah ini, ya.

Menurut laman tersebut, hanya dengan melakukan meditasi selama kurang lebih 10 menit setiap harinya dapat membantu Anda menjaga mood tetap stabil. Mengapa demikian, karena ketika melakukan meditasi, Anda dituntut untuk berkonsentrasi pada suatu hal. Konsentrasi ini lah yang melatih Anda untuk tetap fokus pada hal tersebut.

Dengan begitu, Anda dapat mengalihkan semua perhatian Anda pada suatu hal dan melupakan hal lainnya yang membuat Anda merasa tertekan atau bahkan tidak nyaman. Dengan begitu, Anda dapat menata kembali emosi Anda yang sebelumnya tidak terkontrol. Dengan begitu, mood Anda juga akan terjaga. Pikiran yang rileks ketika melakukan meditasi adalah faktor utama agar dengan mudah menghilangkan stres yang akan merusak mood Anda ketika berinteraksi dengan orang lain, Ladies.

Jadi jika Anda ingin menjaga mood Anda tetap dalam kondisi yang baik, tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan meditasi secara rutin setiap harinya selama sekitar 10 menit saja. Dengan begitu, Anda akan selalu merasa bahagia dan mensyukuri hidup Anda, karena yang ada hanyalah rasa optimis dan pemikiran yang positif. Selamat mencoba, Ladies.

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading