Sukses

Beauty

Yoga Untuk Kecantikan Anda

Saat ini makin banyak orang yang mempelajari yoga, Ladies. Yoga adalah latihan meditasi yang banyak dipraktikkan untuk menjaga kesehatan. Tapi tahukah Anda bahwa yoga tidak hanya sangat bagus untuk menjaga kesehatan lho, Ladies.

Beberapa penelitian membuktikan bahwa melakukan yoga dengan rutin dapat menjaga kecantikan seorang wanita. Nah kalau sudah begini, wanita mana yang tidak ingin selalu tampil cantik? Ya kan Ladies?

Dilansir dari bodytreats.wordpress.com, berikut adalah beberapa manfaat yoga untuk menjaga kecantikan Anda. Simak ulasannya di bawah ini.

Menurunkan berat badan
Jika Anda menganggap gerakan pada yoga tidak dapat membakar lemak secara efektif, ini salah besar Ladies!. Beberapa gerakan yoga yang terlihat lemah lembut itu justru dapat membakar lemak lebih efektif daripada melakukan gerakan senam. Kefektifan gerakan yoga ini lah yang dapat membantu menurunkan berat badan Anda.

Menghilangkan stres
Awal terkenalnya yoga adalah manfaat penghilang stresnya, Ladies. Dengan melakukan meditasi yang ada dalam latihan yoga, dipercaya dapat menenangkan pikiran. Jika pikiran seseorang sudah tenang, maka stres yang dialaminya perlahan akan menghilang.

Perasaan tenang ini diperoleh dari pengaturan nafas yang membuat aliran darah ke seluruh tubuh menjadi lancar. Jika stres sudah hilang, maka wajah akan terlihat lebih segar dan awet muda, Ladies.

Oksigen untuk kesehatan
Salah satu hal yang sangat dipercaya dalam yoga adalah penyakit tidak akan menyerang tubuh yang cukup memiliki kandungan oksigen. Latihan pernafasan dapat membantu meningkatkan pasokan oksigen dalam darah. Sirkulasi oksigen ini akan mengalir pada bagian wajah. Jika pasokan oksigen cukup, kerut- kerut di sekitar wajah akan perlahan menghilang sehingga wajah akan terlihat selalu segar berseri.

Apakah Anda masih ragu dengan manfaat yoga untuk kecantikan wajah Anda? Ternyata banyak sekali manfaat yoga untuk menjaga kecantikan.

O iya, jika Anda ingin melakukan latihan yoga dengan efektif, sebaiknya didampingi oleh instruktur yang sudah berpengalaman ya. Nah, selamat mencoba.

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading