Sukses

Beauty

Hal Yang Bisa Anda Lakukan Untuk Menjaga Kesehatan Miss V

Hai Ladies! Menjaga kesehatan Miss. V adalah hal krusial bagi Anda seorang wanita. Tapi tahukah Anda hal apa saja yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kesehatan Miss. V Anda? Dikutip dari mayoclinic.com, berikut adalah hal-hal yang bisa Anda lakukan untuk menjaga Miss. V Anda dari penyakit.

1. Gunakanlah pengaman, jika Anda kurang setuju dengan yang satu ini, setidaknya jangan gonta-ganti pasangan bercinta agar Anda terhindar dari penyakit seksual menular.

2. Lakukan Vaksinasi
Vaksinasi dapat melindungi Anda dari virus HPV seperti Hepatitis A dan Hepatitis B (penyakit hati kronis yang dapat menular melalui hubungan seksual).

3. Higienis
Jangan menggunakan obat semprot atau sabun semprot. Jangan pula menggunakan tampon beraroma. Jika Anda menggunakan alat bantuk seks, pastikan Anda membersihkannya langsung setelah menggunakannya.

4. Lakukan Senam Kegel secara Teratur
Senam kegel dapat memperkuat otot-otot panggul Anda. Lakukanlah 30x sehari untuk hasil optimal.

5. Ketahui Pengobatan Anda
Diskusikan tentang pengobatan dengan dokter kepercayaan Anda. Lakukanlah konsultasi dan jangan malu untuk membicarakan masalah kesehatan Miss. V Anda.

6. Hindari Zat Adiktif
Jangan mengkonsumsi narkoba atau menghisap rokok dapat berdampak sangat buruk terhadap kesehatan Miss. V Anda.

Nah Ladies, itulah tadi hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kesehatan Miss. V Anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil, Ladies!

Oleh: Septyo Adie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading