Sukses

Beauty

Menyembuhkan Infeksi Miss V Tanpa Menggunakan Metode Pengobatan

Hai Ladies! Mahalnya biaya operasi untuk penyembuhan infeksi Ms. V “memaksa” para ahli gizi untuk menemukan jalan alternatif untuk menyembuhkan penyakit yang mengerikan ini. Dilansir dari wikihow.com, berikut cara menyembuhkan infeksi tanpa metode pengobatan.

1. Mengonsumsi minimal 5 yogurt setiap hari
Yogurt mempunyai kandungan yang bisa melawan penyebab infeksi dan mencegahnya muncul kembali. Pilihlah yogurt yang mengandung bakteri baik seperti lactobacillus acidophilus karena bakteri ini mampu memulihkan kondisi Ms. V seperti sedia kala.

2. Mengonsumsi satu bawang putih setiap harinya.
Mengandung antifungal yang berfungsi untuk mengobati dan mencegah infeksi Ms. V

3. Mengonsumsi vitamin C sebanyak 500 mg atau lebih dan 200 IU vitamin E setiap hari. Vitamin ini akan membantu mengurangi perkembang biakan bakteri penyebab infeksi, selain itu akan meningkatkan sistem imun Anda agar sanggup melawan infeksi tersebut.

4. Diskusikan dengan dokter Anda tentang masalah jumlah kalsium yang perlu Anda konsumsi. Wanita yang sering mengalami infeksi Ms. V kerap kali kekurangan kalsium.

Nah Ladies, kini Anda tahu bagaimana menyembuhkan infeksi Ms. V. Jika Anda, kerabat, keluarga, atau teman yang menderita penyakit ini, tidak ada salahnya Anda memberitahukan cara ini. Semoga bermanfaat!

Oleh: Septyo Adie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading