Sukses

Beauty

Yuk Membersihkan Miss V Dengan Cara Yang Benar

Sebagai salah satu bagian tubuh wanita yang paling sensitif, Miss V memerlukan perawatan untuk membersihkannya dengan cara yang benar pula. Miss V yang bersih akan selalu segar dan bebas dari gangguan kuman serta bakteri jahat. Maka dari itu, yuk mari simak ulasan mengenai cara membersihkan Miss V dengan benar dari simplyjill.hubpages.com.

• Hindari menggunakan sabun dengan parfum yang menyengat untuk membersihkan daerah V. Sabun dengan parfum yang menyengat mengandung zat-zat kimia yang tidak baik untuk kesehatan daerah V Anda. Bahkan infeksi Bacterial Vaginosis dapat menyerang Ladies yang menggunakan sabun daerah V yang mengandung parfum.

• Ladies, jangan sekali-sekali membersihkan bagian dalam Miss V Anda ya. Miss V sudah memiliki sistem sendiri yang mampu membersihkan areanya sendiri. Lebih lanjut, membersihkan Miss V bagian dalam dapat menyebabkan terjadinya berbagai macam infeksi.

• Jadi, fokuslah untuk membersihkan bagian luar dari daerah kewanitaan Anda yang dapat membersihkan sisa-sisa kotoran seusai buang air kecil. Selain itu, usahakan untuk membersihkannya dari arah depan ke belakang supaya bakteri dari anus tidak berpindah pada Miss V. Baik menggunakan handuk maupun tangan Anda sama-sama dapat digunakan untuk membersihkan area sensitif tersebut.

Ladies, langkah-langkah untuk membersihkan Miss V sudah cukup dengan cara tersebut saja. Sisanya serahkan pada Miss V sendiri yang sudah memiliki perlindungan untuk membersihkan dirinya sendiri. Nah, mudah bukan cara membersihkan daerah kewanitaan Anda?

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading