Sukses

Beauty

Cara Sederhana Bikin Kuku Jadi cantik

Ladies, sebagai wanita pasti Anda akan memperhatikan penampilan bukan? Biasanya para wanita akan melakukan berbagai perawatan mulai dari ujung kaki sampai ujung ramput nih. Atau bahkan hal-hal terkecil sekalipun. Salah satu hal kecil yang sering diperhatikan dan dirawat oleh para wanita adalah kecantikan kuku.

Kuku memang terlihat sepele nih Ladies, namun tahukah Anda untuk Anda yang sering berhadapan dengan banyak orang kuku adalah salah satu hal yang diperhatikan orang nih. Paling tidak, kuku harus selalu bersih ya Ladies.

Nah, jika ingin setiap sudut tubuh Anda termasuk kuku menjadi pusat perhatian Anda harus coba yang satu ini nih. Ya, nail art dengan berbagai motif dan corak cat kuku di kuku Anda bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin selalu eksis ya Ladies.

Untuk menghias kuku Anda, kini tidak usah repot-repot pergi ke salon kok. Ada beberapa cara untuk menghias kuku Anda sendiri di rumah menurut www.taaz.com. Simak baik-baik ya.

Pertama, jika Anda suka dengan hal-hal yang simpel cobalah motif cat kuku yang satu ini. Siapkan cat kuku berwarna shocking pink, hitam, dan silver. Atau warna-warna ceria lainnya sesuai keinginan Anda. Caranya, cat seluruh kuku dengan warna shocking pink, buat garis tak beraturan dengan warna silver di ¾ kuku sebagai pemisah. Sisanya,ujung kuku beri warna hitam dengan rata.

Model kedua, cat kuku dengan dua warna misalnya pink dan ujung kuku berwarna putih. Setelah itu, beri efek bulat-bulat kecil berwarna putih di bagian warna pink, dan bulat kecil warna pink di bagian warna putih.

Simpel dan cantik bukan? Selamat mencoba!

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading