Sukses

Beauty

Apa Pendapat Wanita Cina Tentang Cantik?

Jika wanita di Mauritania menganggap gemuk itu cantik, bagaimana wanita di Cina menanggapinya? Jangan harap anda akan menemukan jawaban yang sama ya Ladies karena wanita di Cina sangat menyukai bentuk tubuh yang kurus dan benar-benar kurus seperti kerangka. Ha? Apa itu benar?

Seperti yang dilansir dari situs lifebehindthewall.wordpress.com wanita Cina memang sangat terobsesi dengan bentuk tubuh yang sangat ramping menyerupai bentuk tubuh anak kecil. Hanya untuk dapat langsing para gadis di Cina bahkan rela tak makan dan membiarkan perut mereka kelaparan. Mereka juga akan menolak untuk makan makanan yang manis dan lebih memilih untuk diet. Anggapan itu tak hanya datang atas keinginan mereka namun juga anjuran para teman sebaya dan keluarga.

Para wanita di Cina juga sangat menyukai kulit yang putih. Semakin putih semakin bagus sama seperti wanita di Jepang yang terobsesi dengan wajah putih ala porselen. Di Cina ada yang dinamakan tingkatan keputihan. Semakin tak tersentuh sinar matahari, menutupi badan saat musim panas, menggunakan pemutih untuk mencerahkan warna kulit dan membawa payung kemanapun pergi maka akan semakin baik.

Entah karena rata-rata mata mereka yang sipit, wanita di Cina juga sangat terobsesi dengan mata yang lebar. Mereka menyukai bentuk mata yang mirip seperti bentuk almon. Bahkan untuk bisa mendapatkan bentuk mata yang lebih besar mereka rela untuk melakukan operasi. Wah, benar-benar seperti di anime Jepang ya Ladies?

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading