Sukses

Beauty

Cantik Ala Wanita Brazil

Tahukah anda Ladies jika wanita di Brazil adalah negara dengan konsumsi pil diet terbesar? Hal ini dikarenakan wanita disana sangat menghargai dan mendambakan bentuk tubuh yang ideal yakni ramping walau rata-rata mereka mempunyai tubuh yang gemuk.

Menurut laman oprah.com mempunyai tubuh yang ramping bukan lagi pilihan namun sudah menjadi obsesi bagi wanita Brazil. Tumbuh sebagai wanita yang tinggal di Brazil anda harus selalu tampil segar, ramping dan cantik. Para wanita di Brazil disegala umur sangat memperhatikan bentuk tubuh mereka dan menganggap bentuk tubuh adalah masalah yang serius.

Mungkin dulu hanya wanita lajang saja yang benar-benar memperhatikan bentuk tubuh mereka, namun sekarang bahkan wanita yang sudah menikah dan mempunyai anak pun serius untuk mempunyai bentuk tubuh yang ideal.

Jika pun para wanita ini tak bisa memperoleh bentuk tubuh ideal dengan cara alami seperti diet atau berolah-raga, pilihan mereka terletak pada operasi plastik. Dulu wanita Brazil tertarik untuk mendapat badan ramping tapi dengan pantat yang sexy, namun tren berubah. Kini wanita Brazil lebih tertarik untuk mempermak payudara mereka menjadi lebih besar. Semakin besar semakin bagus saja.

Obsesi wanita Brazil ini terbukti dengan banyaknya salon yang dijumpai bahkan di daerah yang paling kumuh di Brazil sekalipun. Di Rochina, kawasan yang paling miskinpun akan dijumpai banyak salon yang menyediakan jasa pelurusan rambut permanen dan highlight. Dan para wanita di sana akan rela mengeluarkan biaya perawatan yang senilai dengan setengah gaji mereka.

Luar biasa!

Oleh: Rahmawati 

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading