Sukses

Beauty

Gemuk Itu Cantik, Begitu Kata Wanita di Mauritania

Ladies, apakah anda mempunyai tubuh gemuk dan tak percaya diri? Jangan khawatir dan jangan tidak percaya diri karena ternyata gemuk itu cantik setidaknya itu kata masyarakat Mauritania.

Terletak di Afrika sebelah barat, masyarakat Mauritania percaya semakin gemuk seseorang semakin baik dan sexy. Meskipun kedengarannya menyenangkan bisa makan apapun tanpa harus memikirkan berat badan, pada prakteknya jika anda dipaksa makan tentu tak menyenangkan.

Itulah yang terjadi di Mauritania, sejak gadis para wanita disana dipaksa untuk makan agar mereka gemuk dan menggairahkan. Semakin gemuk gadis, maka akan semakin mudah mereka akan mendapatkan calon suami. Meski praktek memaksa makan ini tidak disetujui pemerintah setempat namun pada prakteknya para gadis masih saja dibiasakan untuk dipaksa makan, apalagi bagi warga yang tinggal di pedesaan.

Para gadis disana dipaksa untuk makan selama berjam-jam ditengah udara panas. Mereka mencoba memakan kus-kus dan susu unta tinggi lemak. Jika makanan itu dimuntahkan, porsi yang lebih besar akan coba dipaksa masuk ke mulut.

Meskipun Mauritania adalah kota yang progresif, para wanita disana bahkan rela melakukan apa saja demi menjadi gemuk. Termasuk jika mereka diharuskan mengkonsumsi obat dari pasar gelap yang sedianya digunakan untuk hewan.

Praktik yang aneh berikutnya adalah semakin sering anda bercerai maka semakin banyak laki-laki yang antri untuk anda. Perceraian bukan disambut dengan air mata namun pesta dan kegembiraan. Karena mereka menganggap wanita yang bercerai adalah wanita yang semakin menarik.

Oleh: Rahmawati 

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading