Sukses

Beauty

Serba-serbi Cosmetic Surgery di Korea Selatan

Memang tidak mengherankan jika Korea Selatan menjadi salah satu tujuan para wanita di dunia ini yang menginginkan kesempurnaan kecantikan secara instan. Pertumbuhan jumlah cosmetic surgery di negara ini memang terbilang sangat pesat. Anda bisa memperhatikannya melalui begitu sempurnanya fisik para artis dari negeri ginseng ini, baik yang pria maupun yang wanita. Rasanya tidak mungkin mempercayai bahwa double eyelids yang artis-artis Korea Selatan miliki adalah asli.

Saran hiexpat.com, bagi Anda memang betul-betul ingin melakukan cosmetic surgery di Korea Selatan, Anda tidak perlu memikirkan mahalnya biaya yang mungkin harus Anda keluarkan dalam satu kali proses operasi. Web tersebut menulis bahwa harga cosmetic surgery di Korea Selatan sangatlah terjangkau. Anda juga tidak perlu khawatir dengan kualitas para surgeon-nya. Klinik cosmetic surgery di Korea Selatan sangat banyak sekali bertebaran, sehingga persaingan harga dan kualitas surgeonnya pun menjadi hal yang sangat penting.

Untuk sekali operasi pengangkatan alis, misalnya, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya kurang lebih $1200, atau bahkan bisa lebih murah. Sedangkan jika Anda melakukannya di Inggris, harganya adalah sekitar $1800. Wow! Selisihnya lumayan sekali, kan, Ladies?

Kebanyakan medical tourists yang pernah melakukan cosmetic surgery di Korea Selatan merasakan lebih banyak kepuasan yang diperoleh daripada kerugiannya. Di negara ini, Anda bisa mendapatkan lebih dari apa yang Anda bayar untuk sekali melakukan facelift, misalnya. Kualitasnya tak perlu diragukan lagi sehingga Anda malah akan tercengan kagum dengan hasilnya. Kebijakan negara mengenai medical tourists pun sangat memudahkan Anda untuk menjalani prosedur operasi hingga tuntas.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading