Sukses

Beauty

Begini Cara Bikin Miss V Tersenyum

Kalau saja misalkan Miss V bisa senyum, dia akan tersenyum bila Anda menjaga kesehatannya setiap hari. Nah, apa Ladies tahu cara menjaga kesehata Miss V sehari-hari? Situs my.clevelandclinic.org membahasa beberapa cara yang sangat disarankan untuk menjaga kesehatan Miss V sehari-hari.

1. Gunakan air hangat untuk membilas vulva atau labia. Setelah itu, keringkan dengan handuk kering dan bersih.

2. Miss V bisa membersihkan diri sendiri, dengan cara mengeluarkan cairan putih. Usahakan untuk tidak menggunakan cairan atau produk pembersih kecuali dengan resep dokter.

3. Usahakan untuk menggunakan celana dalam putih yang dibuat dari katun 100%. Hindari penggunaan nilon, asetat, atau bahan lain yang bukan katun. Bahan selain katun menyerap dan mengekang suhu panas, sehingga membuat Miss V tidak nyaman.

4. Usahakan untuk menghindari thongs.

5. Bersihkan celana dalam dengan hati-hati agar kotoran benar-benar hilang, dan tekstur tidak berubah. Bila perlu, cuci dua kali.

6. Cuci celana dalam dengan sabun yang ringan dan lembut seperti sabun mandi, atau sabun bayi. Hindari deterjen dan pewangi pakaian.

7. Gunakan tisu toilet yang berwarna putih dan tidak berparfum.

8. Penggunaan tampon lebih baik daripada penggunaan pembalut wanita. Penggunaan pembalut wanita sering kali membuat kulit sekitar Miss V iritasi.

9. Janga pernah menggaruk Miss V dengan kuku, baik bagian luar dan labia, walaupun Anda merasa sangat gatal.

10. Usahakan untuk menghindari penggunaan produk perawatan wanita untuk Miss V yang seperti memberikan bedak, Vaseline, minyak, atau deodorant Miss V karena bisa menyebabkan iritasi.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading