Sukses

Beauty

Tips Mengurangi Resiko Tindik Miss V (bagian 2)

Ladies, tindik Miss V memang masih menimbulkan pro dan kontra terkait masalah kebersihan dan resiko kesehatan yang ditimbulkan. Seperti dilansir dari webmd.com, tindik Miss V yang tidak dilakukan dengan benar dapat meningkatkan resiko terjangkit penyakit penyakit berbahaya seperti Hepatitis B dan C, penyakit menular seksual, tetanus, dan bahkan HIV.

Untuk mengurangi resiko tersebut, pada bagian artikel yang pertama telah dibahas mengenai pentingnya menjaga kebersihan sebelum dan sesudah proses tindik dan pemilihan material yang tepat untuk mengurangi resiko infeksi dan alergi pada kulit. Nah, Ladies, sebenarnya masih ada langkah-langkah lain untuk mengurangi resiko tindik Miss V. Apa sajakah itu, kita simak pembahasannya berikut ini yuk:

1. Pakai pakaian longgar setelah melakukan tindik
Setelah menindik Miss V, sebaiknya Anda memakai pakaian dan pakaian dalam yang agak longgar agar gesekan pada Miss V tidak terjadi terlalu sering dan menyakitkan.

2. Tidak berhubungan seks selama dua minggu atau selama masa penyembuhan
Wah, walaupun alasan utama melakukan tindik Miss V biasanya berkaitan dengan kepuasan seksual, tetap saja Anda tidak boleh berhubungan seks setidaknya selama dua minggu pertama atau selama masa penyembuhan setelah melakukan tindik Miss V. Setelah berhubungan seks pun, sebaiknya jaga kebersihan area intim dengan membilasnya dengan larutan pembersih atau dengan air bersih saja.

3. Hindari berendam di air panas selama masa penyembuhan
Sebaiknya menghindari berendam di air panas selama proses penyembuhan tindik Miss V, karea air panas dapat membuka pori-pori kulit sehingga memperbesar resiko infeksi pada area Miss V Anda.

Oleh: Ayu Liskinasih

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading