Sukses

Beauty

Yuk Rawat Miss. V Piercing Kita

Ladies, mungkin Anda sudah bosan mendengarkan nasihat untuk menjaga kesehatan Miss V Anda, terutama bila Anda memasang piercing disana. Yuk cross-check tips kesehatan dalam menjaga Miss V dan piercing kita.

Berikut tips itu, dikutip dari tattoo.about.com. Jangan lupa member check mark!

1. Jangan pernah menyentuh piercing Anda dengan tangan kotor --- Usahakan untuk mencuci tangan di air mengalir terlebih dahulu sebelum menyentuhnya.

2. Bersihkan piercing Anda dan juga Miss V Anda di air yang mengalir --- Membersihkan piercing dengan air mengalir membantu mengurangi resiko infeksi. Selain itu, membersihkan piercing berarti membuang sisa cairan wanita kita yang menempel di piercing.

3. Hindari berendam dalam jangka waktu 1 hingga 2 minggu setelah memasang piercing --- Berendam bisa menyebabkan penyebaran bakteri sehingga mengakibatkan iritasi atau infeksi.

4. Cuci Miss V dan piercing Anda dengan sea salt atau sabun ringan sehari dua kali (atau setiap setelah berhubungan seks dan masturbasi) untuk menghilangkan bakteri jahat, dan menjaga bakteri baik.

5. Tepuk-tepuk Miss V dengan tisu atau handuk bersih dan kering --- Hindari menggosok Miss V; Anda tahu mengapa.

6. Bersihkan piercing Anda sehari sekali ketika Anda sedang dalam masa penyembuhan setelah piercing.

7. Hindari penggunaan minya, krim, dan penyegar pada piercing Anda.

8. Hindari kontak dengan cairan tubuh apapun (termasuk saliva dan sperma) selama seminggu setelah Anda melakukan piercing, atau ketika Anda dalam masa penyembuhan.

Sudah semua, Ladies? Enjoy your piercing!

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading