Sukses

Beauty

Pst! List Lubrikan Yang Aman Untuk Miss V

Ladies, apa sih sebenarnya lubrikan itu? Lubrikan berguna untuk membuat Miss V Anda licin, sehingga mengurangi resiko terluka. Situs yourtango.com menyebutkan beberapa alasan mengapa lubrikan penting bagi Miss V.

Lubrikan diperlukan terutama bagi Anda yang memiliki Miss V yang considerably dry. Bagi mereka yang aktif secara seksual, penggunaan lubrikan bermanfaat untuk menjaga Miss V senantiasa licin, sehingga mengurangi resiko terluka ketiga ada gesekan.

Kemudian, lubrikan juga sangat diperlukan bagi mereka yang sudah mengalami menopause. Menopause membuat Miss V menjadi kering. Mereka yang mengalami menopause awal sangat mungkin membutuhkan lubrikan ketika sexy time.

Dengan kata lain, lubrikan penting untuk menjaga kelicinan Miss V. Menjadi licin berarti bahwa Miss V terhindar dari resiko luka ketika adanya gesekan. Dengan demikian, berarti bahwa lubrikan juga mampu membuat Miss V terhindar dari infeksi dan bakteri.

Tapi kita tidak bisa sembarang memakai lubrikan. Kita harus tahu lubrikan mana saja yang aman bagi Miss V kita. Berikut daftar lubrikan yang aman bagi Miss V, dilansir dari my.clevelandclinic.org.

1. Replens --- lubrikan ini diaplikasin dengan aplikator. Lubrikan ini diaplikasikan seminggu tiga kali sebelum tidur untuk menjaga kelembapan Miss V.

2. Gyne-Moistirin --- seperti Replens, lubrikan ini mampu menjaga kelembapan Miss V.

3. Astroglide --- berguna untuk intercourse.

4. Lubrin Vaginal Suppository --- berguna untuk intercourse, dirancang untuk perempuan menopause.

5. Condom-Mate --- didisain untuk digunakan degan kondom.

6. Today Personal Lubricant --- berguna untuk intercourse.

7. K-Y Jelly --- berguna untuk intercourse.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading