Sukses

Beauty

Wow! Memijat Payudara Ternyata Bisa Membuatnya Lebih Besar?

Dear Ladies! Apakah Anda sering merasa minder karena memiliki payudara berukuran sedang atau bahkan kecil? Tidak dipungkiri lagi mempunyai payudara yang besar dan indah menjadi salah satu impian bagi setiap wanita.

Bahkan, demi untuk memiliki payudara berukuran besar dan seksi, sudah banyak wanita yang rela mengeluarkan uang banyak untuk melakukan operasi pembesaran payudara yang sebenarnya sangat beresiko. Lalu, adakah cara yang aman dan murah untuk membesarkan payudara?

Jangan khawatir, Ladies! Pasalnya, Yahoo.com memberitakan bahwa Anda bisa memperbesar ukuran payudara Anda hanya dengan memijatnya secara rutin! Wow!

Menurut situs tersebut, memijat payudara secara rutin merupakan salah satu cara yang Anda bisa lakukan untuk membentuk payudara Anda sehingga tampak eksotis.

Pijatan yang Anda lakukan akan memberikan bantuan payudara dan area di sekitar payudara Anda untuk tumbuh berkembang.

Jadi, ketika Anda memijat payudara Anda secara teratur dan dalam jangka waktu yang agak lama, maka payudara Anda akan menjadi lebih besar dari sebelumnya.

Tidak hanya itu saja, Ladies. Dengan memijat payudara Anda, Anda akan lebih mengetahui tentang kesehatan payudara Anda.

Alasannya, dengan memijat payudara Anda secara rutin, Anda akan sadar jika ada semacam gumpalan di payudara Anda yang bisa jadi merupakan salah satu gejala kanker payudara. Jadi, tidak heran lagi bahwa memijat payudara sebenarnya dapat mencegah kanker payudara.

Pasti sudah tidak sabar ingin mencobanya kan, Ladies?

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading