Sukses

Beauty

Mempercantik Hidung

Jika berbicara tentang hidung, topik yang sering kali muncul adalah adanya komedo membandel pada hidung. Untuk menghilangkan komedo tersebut, telah banyak produk-produk kecanntikan yang mengklain dapat menghilangkan bintik-bintik hitam tersebut.

Selain itu, hidung juga merupakan tempat berkumpulnya minyak-jika Anda memiliki kulit berminyak atau kulit kombinasi. Sebelum Anda mencoba produk-produk kecantikan yang beredar di pasaran, ada baiknya jika Anda membaca sedikit saran yang diberikan oleh situs skinnbeautycare.com.

Hidung merupakan bagian dari wajah yang jika tidak diperhatikan dapat memberikan kesan kurang baik pada wajah Anda. Kecantikan Anda akan berkurang ketika Anda melihat kumpulan minyak atau segerombolan komedo pada wajah Anda.

Untuk mengatasinya, Anda tidak perlu ke salon setiap minggu. Anda dapat melakukan perawatan sendiri di rumah dengan menggunakan bahan yang dapat dengan mudah Anda dapatkan di dapur.

Jika Anda tidak memiliki waktu yang cukup luang untuk mengoleskan masker ke seluruh wajah Anda, Anda dapat menghangatkan sedikit madu dan mengaplikasikannya pada hidung Anda. Madu yang hangat akan membuka pori dan mengeluarkan kotoran dari dalam pori.

Biarkan madu tersebut melakukan pekerjaannya selama 8-10 menit. Setelah selai, bersihkan masker tersebut dengan menggukan air hangat. Hasilnya, Anda akan melihat hidung bersih yang terbebas dari masalah komedo dan terasa halus ketika disentuh.

Selain itu, ketika Anda membersihkan hidung, pastikan Anda juga membersihkan lubang hidung dengan hati-hati.

Oleh: Ratih Kristianasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading