Sukses

Beauty

Tips Memperoleh Hidung Cantik

Selain mata, hidung merupakan bagian dari wajah yang menjadi pusat perhatian orang lain. Oleh karena itu, sangat dianjurkan bagi Anda untuk selalu menjaga kebersihan dan kecantikan hidung Anda. Tentu Anda tidak ingin bertemu kolega atau teman lama dengan hidung yang dipenuhi oleh komedo.

Sedikit komedo yang mucul pada hidung Anda dapat memberikan kesan yang berbeda pada diri Anda. Jika hidung Anda bersih, maka orang lain akan menganggap anda adalah orang selalu peduli akan kebersihan.

Laman skinnbeautycare.com memberikan sedikit saran yang dapat Anda jadikan referensi dalam upaya memiliki hidung yang cantik dan bersih. Pertama, sebaiknya Anda selalu membersihkan hidung Anda secara teratur. Bagian yang perlu Anda bersihkan tidak hanya hidung bagian luar tetapi juga bagian di dalam lubang hidung.

Selain itu, sebaiknya Anda memakai pembersih atau sabun cuci muka ketika Anda membersihkan hidung. Hal ini untuk memastikan bahwa hidung Anda dibersihkan dengan baik dan benar.

Untuk mengatasi masalah komedo, Anda dapat mengaplikasikan scrub secara teratur. Scrub tidak hanya mengangkat sel kulit mati tetapi juga kotoran penyumbat pori. Dengan pemakaian teratur, anda tidak akan lagi melihat segerombolan komedo bertengger di hidung Anda.

Setelah Anda selesai memberikan scrub pada hidung, jangan lupa mengoleskan krim pelembab pada hidung Anda. Pelembab yang baik dapat menutup pori dan mencegah masuknya kotoran ke dalam pori.

Oleh: Ratih Kristianasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading