Sukses

Beauty

Tata Make up Agar Tampil Lebih Muda

Siapa bilang hanya mitos air awet muda yang bisa membuat seseorang tetap terlihat muda meskipun usianya bertambah? Dengan polesan make up yang benar, selalu terlihat muda bukan hanya mitos dongeng yang tidak bisa menjadi nyata. Contohnya saja concealer, beberapa penelitian membuktikan bahwa dengan pemilihan concealer yang tepat dapat menyamarkan usia kulit wajah sesungguhnya membuatnya tampak lebih muda dan lebih sehat.

Nah, ingin tahu beberapa tips ber-make up dari youbeauty.com agar dapat tampil lebih muda dari usia Anda sesungguhnya? Berikut tips – tipsnya untuk Anda.

1. Gunakan blush on

Cara yang paling ampuh menyamarkan usia adalah dengan memoleskan blush on warna salem. Di dalam ilmu per-make up-an, pipi merona selalu menjadi simbol kondisi kulit dan kesehatan yang baik.

2. Highlighter

Sedikit polesan highlighter di bagian tulang pipi akan menciptakan kesan glowy dan dewy pada wajah Anda, membuat Anda terlihat lebih muda.

3. Bermain dengan lipstick

Usia membuat kelembapan kulit semakin berkurang, akibatnya, bagian – bagian tubuh terlihat kusam dan kering.

4. Concealer

Masalah yang akan sering muncul ketika usiabertambah adalah timbulnya flek atau hiperpigmentasi di kulit. Nah, untuk menyamarkan flek akibat usia, gunakan concealer yang tepat.

5. Maskara

Bulu mata tebal adalah salat satu cara mengalihkan perhatian pada Anda. Dengan polesan warna maskara yang sesuai dengan warna poni, riasan mata akan lebih intens dan lentik.

Apakah tips di atas benar – benar bermanfaat? Silahkan dicoba.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading