Sukses

Beauty

Mitos Seputar Masker Wajah

Ladies, apakah Anda sering melakukan perawatan wajah dengan masker? Tahukah Anda ada sejumlah mitos kecantikan di luar sana yang berkaitan dengan masker. Apa saja itu, berikut ulasannya dari laman 3fatchicks.com.

Ada yang mengatakan bahwa bahan-bahan yang terkandung dalam masker wajah itu malah membahayakan kulit wajah, apakah benar? Padahal para pembuat produk masker malah mengkonsentrasikan bahan-bahan alam untuk digunakan pada produk mereka, dan tidak ada kandungan kimia yang berbahaya didalam masker. Ada baiknya jika masker digunakan sesuai kebutuhan dan jenis kulit.

Misalnya jika ingin perawatan pengelupasan ya gunakan masker pengelupasan, jika ingin menjaga kelembapan juga gunakan masker khusus untuk melembabkan.

Ada yang bilang masker wajah itu tak ada manfaatnya. Faktanya Ladies, masker kecantikan wajah justru cara yang ampuh menghilangkan kotoran, minyak atau timbunan sel kulit mati yang ada pada wajah. ketika masker diangkat, sel kulit mati juga ikut terangkat yang tertinggal hanyalah kulit wajah yang lembab, lebih terlihat muda dan lebih sehat.

Masker menyakiti kulit. Apakah Ladies juga percaya hal ini? Apakah sedikit geli itu menyakitkan? Tentu tidak bukan, sayangnya banyak yang mempercayai mitos bahwa masker membuat mereka tersakiti. Padahal masker wajah tak sesakit yang mereka bayangkan malah tidak sakit sama sekali.

Hanya perempuan yang bisa memakai masker wajah? jangan pernah beranggapan demikian ya ladies, masker wajah juga bisa digunakan pria dan bermanfaat sesuai dengan jenis kulitnya.

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading