Sukses

Beauty

Rhinoplasty, Tren Baru Dalam Bidang Kecantikan

Siapa wanita yang tidak ingin memiliki bentuk wajah proporsional dan terlihat lebih cantik. Mata indah, hidung mancung, bibir sexy, dagu lancip mungkin impian banyak wanita.

Sekarang sudah muncul tren operasi plastik di kalangan wanita untuk mendapatkan kesempurnaan itu. Dari banyak jenis operasi plastik, mungkin salah satu yang popular adalah operasi memperbaiki bentuk hidung atau yang biasa disebut rhinoplasty.
Seperti yang tertera pada restylane.com, hidung yang kurang proporsional tentunya memerlukan koreksi, dan koreksi pada hidung pun memerlukan kehati-hatian dan tidak boleh sembarangan agar hasilnya maksimal.

Hal yang perlu diperhatikan dalam proses pengkoreksian adalah membuat hidung proporsional. Dan Ladies, tidak perduli sebesar apapun keinginan Anda, hidung proporsional bukan sekedar mancung! Mengapa? Sederhana saja, koreksi tersebut juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah Anda sendiri.

Jadi Ladies, hidung yang proporsional akan membuat wajah Anda terlihat menarik. Dan, sekali lagi, proporsional tidak selalu berarti lancip dan mancung. Melainkan, sesuai komposisi dan garis wajah sehingga terlihat lebih baik.

Pada saat akan melakukan perbaikan hidung atau rhinoplasty, bupa.co.uk memaparkan bahwa awalnya dokter bedah Anda akan menjelaskan apa saja yang harus Anda persiapkan. Misalnya jika Anda perokok, Anda mungkin diminta untuk berhenti karena merokok dapat menyebabkan Anda menderita infeksi paru-paru yang nantinya dapat memperlambat proses penyembuhan.

Anda juga tidak dianjurkan melakukan operasi pada saat Anda batuk, flu, atau bermasalah dengan tenggorokan. Anda juga akan diminta untuk tidak makan dan minum pada 6 jam sebelum operasi dilakukan. Jadi jika Anda akan melakukan operasi ini, benar-benar ikuti apa yang disarankan dokter bedah Anda agar Anda tidak sia-sia melakukan operasi.

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading