Sukses

Beauty

Bahaya Vaginal Rejuvenation

Ladies, menjaga keharmonisan dalam hubungan suami istri memang penting. Salah satu tindakan yang mungkin anda lakukan adalah vaginal rejuvenation atau peremajaan dinding Miss V dengan menggunakan Laser Vaginal Rejuvenation (LVR).

Tindakan yang dilakukan juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan yaitu apabila menderita penyakit kelamin dapat dioperasi dengan teknik LVR ini.

Namun setiap tindakan terkadang ada sisi positif dan negatifnya. Lantas, apa saja dampak buruk yang dibawa LVR? Berikut dijelaskan melalui lansiran dari laman specialistsinurology.com

1. Pendarahan dan infeksi. Operasi dalam bentuk apapun pasti berakibat pendarahan termasuk LVR.

2. Larangan melakukan hubungan suami istri selama 6 minggu pasca tindakan Laser Vaginal Rejuvenation. Hal ini disebabkan dinding Miss V anda masih dalam keadaan sensitif dan sangat rentan sekali terjadinya luka akibat pergesekan.

3. Cedera pada kandung kemih. Masalah satu ini merupakan dampak negatif LVR yang sering terjadi karena berkerutnya

4. Infeksi bakteri merugikan. LVR tentu akan mengganggu keberadaan bakteri menguntungkan (Lactobaccilus) yang sudah ada di area Miss V.

Bakteri merugikan itu bisa berasal dari air yang digunakan untuk cebok, kebersihan area Miss V yang kurang terjaga, dan berada di lingkungan yang buruk.

5. Beberapa penyakit tertentu, seperti diabetes, gangguan pada rahim, juga bisa berimbas pada Miss V. Penyakit itu dapat dikenali dari lendir yang keluar dari Miss V. untuk memastikan, sebaiknya dilakukan pemeriksaan oleh ginekolog.

So ladies, sebaiknya anda mempertimbangkan baik-baik dan konsultasikan ke dokter sebelum mengambil tindakan LVR.

Oleh: Rannie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading