Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Wanita India

Ladies, jika anda sering menonton film bollywood anda pasti terpukau dengan kecantikan alami para pemainnya. Kulit sawo matang dan wajah manis yang menjadi khas wanita India sejatinya tidak berbeda jauh dengan para wanita Indonesia. Hanya saja mereka terkesan jauh lebih cantik dan menarik.

Lantas, apa rahasia mereka? Ladies, anda penasaran kan? Rahasianya sangatlah sederhana! Apa saja?

1. Istirahat yang cukup. Memiliki waktu yang cukup untuk tidur dan bangun sebelum matahari terbit diyakini para wanita India sebagai kunci utama menjaga kecantikan mereka.

2. Bangun dan minum air putih. Setelah bangun dari lelapnya tidur karena berbagai aktifitas yang melelahkan, disarankan untuk segera mengambil segelas air putih. Seperti yang dijelaskan health.detik.com kekurangan air putih sudah dapat memicu timbulnya jerawat.

Namun, wanita india lebih suka menambahkan sedikit madu menggunakan air hangat. Madu mengandung antiseptik dan juga dapat digunakan sebagai masker wajah untuk menyeimbangkan kesehatan sekaligus mencerahkan serta menghaluskan kulit.

3. Olahraga teratur. Kegiatan olahraga tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan saja melainkan juga bagi kecantikan anda. Jenis olahraga yang sering dilakukan para wanita cantik India adalah yoga. Akan tetapi anda tidak dapat sembarangan melakukan Yoga. Sebaiknya anda berlatih yoga pada orang yang sudah profesional.

4. Konsumsi buah-buahan. Setiap buah memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda. Kadang ada buah tertentu yang tidak begitu disukai namun anda sangat membutuhkan kandungannya. Anda bisa saja menyajikannya dalam bentuk jus seperti yang sering dilakukan wanita India. Campuran dari berbagai buah seperti apel, jambu merah, wortel, tomat, dan jeruk ternyata juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh anda.

5. Teh daun Basil. Daun ini mengandung zat antiseptik sementara teh sendiri mengandung antioksidan guna mempercerah kulit. Cukup merebus daun basil ini dan buatlah teh dari air rebusannya.

Ladies, ternyata wanita India lebih memilih cara alami untuk menjaga kecantikan khas mereka tanpa khawatir akan efek samping yang ditimbulkan. Yuk kita mencobanya.

Oleh: Rannie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading