Sukses

Beauty

Tubuh Cantik Mempesona Seperti Hasil Perawatan Spa

Semua wanita tentunya ingin memiliki tubuh cantik dan mempesona. Di zaman sekarang, fenomana perawatan tubuh di spa sudah menjamur di daerah perkotaan.

Sayangnya, tidak semua wanita memiliki waktu luang untuk merawat diri di spa. Selain itu, perawatan tubuh di spa juga menuntut Anda untuk merogoh kocek lumayan dalam.

Tapi, berbahagialah anda para Ladies, karena perawatan tubuh ala spa juga sebenarnya bisa Anda lakukan sendiri di rumah seperti beberapa tips dari m.merdeka.com berikut:

Wajah
Wajah cerah bercahaya seringkali merupakan indikator kecantikan seorang wanita. Gunakan masker mentimun untuk mencegah kantung mata, lalu masker kulit tomat sebagai tabir surya alami serta untuk mencegah kulit wajah kemerahan.

Ladies juga dapat melakukan perawatan steaming ala spa dengan cara membungkus wajah dengan handuk yang telah direndam dalam air panas, lalu biarkan selama lima menit. Uap yang terserap oleh wajah akan membantu membuka pori-pori sekaligus mengeluarkan kotoran dari kulit wajah.

Tubuh
Cara paling sederhana untuk memanjakan tubuh ialah dengan berendam. Campurkan minyak aromaterapi untuk relaksasi sekaligus menjaga kelembutan kulit.

Campuran minyak lavender dan peppermint dapat menenangkan tubuh yang pegal, sedangkan lemon, garam, dan teh dapat menghilangkan bakteri pada kulit. Campurkan minyak zaitun dan gula sebagai scrub untuk menjaga kesehatan dan kekencangan kulit tubuh cantik Anda.

Kaki
Tak bisa disangkal, kaki cantik mulus dan sehat juga dapat menambah nilai pesona Anda. Rawat kaki dengan rajin merendamnya dalam air hangat.

Jangan lupa tambahkan beberapa tetes minyak esensial yang bermanfaat melemaskan otot kaki yang tegang dan lelah sehabis beraktivitas seharian. Oleskan juga foot cream pada kaki sehabis berendam agar menjaga kelembaban kulit kaki.

Nah Ladies, bagaimana? Betul kan, ada spa murah, manjur dan meriah di rumah Anda?

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading