Sukses

Beauty

VSPA Untuk Perawatan Kesehatan Miss V

Perawatan dengan metode spa tidak hanya untuk seputar tubuh saja. Melainkan spa juga hadir dengan fasilitas khusus bagi kesehatan organ intim Ladies dan dikenal dengan istilah Vspa.

Vspa saat ini sudah hadir di berbagai tempat. Konsumennya pun tidak hanya bagi para pasangan baru saja, melainkan para wanita dari banyak kalangan juga ingin menikmati Vspa agar organ intim mereka makin indah, dan tentunya makin sehat.

Banyak keuntungan yang diberikan perawatan Vspa ini. Dikutip dari female.kompas.com, kehadiran spa yang khusus Miss V ini bisa sangat membantu kebahagiaan pasangan. Selama ini, banyak isteri bermasalah dengan organ intimnya tetapi enggan memeriksakan diri karena malu, risih atau malah sungkan. Selain itu, Vspa juga dipercaya lebih nyaman bagi para wanita dibanding perawatan di dokter spesialis.

Perawatan ini didahului dengan pembersihan area vagina. Setelah itu bagian genital diberikan pemijatan dan diuapi dengan ratus dari rempah-rempah. Salah satu keuntungan Vspa di Indonesia yakni tersedianya berbagai macam rempah-rempah sebagai bahan Vspa. Selain itu, Vspa juga menggabungkan dengan bahan-bahan medis modern sebagai jawaban perkembangan jaman.

Opsi lain bagi perawatan spa yang diperuntukkan organ intim ladies semakin bervariasi. Situs waspada.co.id memberikan beberapa alternatif seperti pengasapan, gurah, hingga ozonisasi organ kewanitaan. Saat ini, berbagai metode ini makin banyak tersedia dan Ladies atau Moms dapat mencobanya agar kesehatan Miss V tetap terjaga, sekaligus kehidupan asmara tetap berkobar.

Oleh: Guk Sueb

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading