Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Payudara

Hai Ladies! Memiliki payudara yang besar mungkin adalah mimpi bagi kebanyakan wanita di dunia. Tapi tak jarang pula para wanita merasa risih atau terganggu dengan besar payudara meraka. Jika Anda termasuk wanita yang tidak menginginkan payudara besar, maka inilah cara mengecilkan payudara. Dikutip dari wikihow.com, berikut ulasannya.

1. Mulailah untuk melakukan diet. Dengan melakukan diet, Anda dapat mengecilkan payudara Anda karena payudara masih termasuk dalam kategori lemak, yang artinya bisa disusutkan.

2. Mulailah berolahraga. Dengan berolahraga, Anda bisa mengecilkan payudara Anda karena lemak yang terdapat pada payudara Anda akan menjadi otot (lemak padat). Lagipula, pernahkah Anda melihat seorang atlet yang memiliki payudara besar? Tidak pernah bukan?

3. Lakukanlah operasi untuk mengurangi besar payudara Anda. Meskipun ini tidak dianjurkan, tapi jika Anda sangat ingin mengecilkannya, metode ini akan menjadi pilihan utama Anda.

4. Gunakanlah pakaian yang longgar. Menggunakan pakaian longgar akan memberikan cukup ruang bagi payudara Anda untuk tetap tersembunyi sehingga payudara Anda tampak lebih kecil dari yang sebenarnya.

5. Gunakanlah bra ketat yang seolah olah mendatarkan payudara Anda. Bra ini biasanya digunakan oleh para atlet untuk mencegah payudara mereka naik turun.

Ladies, itulah tadi cara mengecilkan payudara, dengan cara benar benar mengecilkannya, atau membuatnya tampak lebih kecil. Jika Anda memang terganggu dengan besarnya payudara Anda, maka tips di atas akan membantu Anda meraih apa yang Anda mau.
Semoga berhasil!

Oleh: Septyo Adie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading