Sukses

Beauty

Makanan Yang Dapat Mencegah Kanker Payudara

Hai Ladies! Ada atau tidaknya anggota keluarga Anda yang terjangkit kanker payudara, jika Anda ingin mencegah terjangkit penyakit ini, maka sangat disarankan Anda mengkonsumsi makanan yang bisa mencegah kanker payudara. Dilansir oleh womenshealthanswer.com, inilah daftar makanan yang bisa mencegah kanker payudara.

1. Sayuran Hasil Silang
Mungkin Anda belum pernah mendengar tentang sayuran hasil silang, tapi Anda akan familiar dengan jenis sayuran yang satu ini. Brokoli, kembang kol dan kubis adalah contoh dari sayuran hasil silang. Sayuran ini berfungsi sebagai penahan pertumbuhan dan perkembangan tumor.

2. Apel
Kaya akan anti oksidan dan senyawa bermanfaat lainnya yang telah terbukti manjur dalam membantu mencegah kanker payudara. Banyak nilai nutrisi yang terkandung dalam kulit apel, jadi makanlah apel tanpa mengupas kulitnya. Menu ini adalah menu yang aman, sehat, dan lezat untuk Anda tambahkan sebagai makanan pencegah kanker payudara.

3. Wortel
Sayuran yang satu ini mengandung banyak vitamin A yang juga berfungsi untuk mencegah kanker payudara. Fakta penelitian menunjukkan bahwa wanita yang sering makan wortel sangat jarang terjangkit penyakit ini.

Nah Ladies, sering sering ya mengkonsumsi makanan di atas. Selain agar terhindar dari kanker, makan banyak buah dan sayur juga bagus untuk menghaluskan kulit. Semoga bermanfaat!

Oleh: Septyo Adie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading