Sukses

Beauty

Cara Membuat Rambut Terbebas Dari Bau

Ladies, rambut merupakan salah satu aset kecantikan seorang wanita. Rambut yang indah dan bersih akan menjadi nilai tambah kecantikan Anda. Akan tetapi, itu saja tidak cukup. Jika rambut Anda berbau kurang sedap, Anda mungkin akan kehilangan kepercayaan diri. Berikut ini adalah tips-tips yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan rambut bebas bau yang dilansir situs hair.allwomenstalk.com.

Gunakan body spray
Body spray bukan hanya dapat digunakan di tubuh, tetapi juga di rambut Anda. Gunakan body spray yang tidak mengandung alkohol. Semprotkan pada rambut Anda sebelum pergi keluar rumah. Hasilnya, rambut Anda akan tampak segar dan harum.

Parfum
Selain body spray, parfum juga dapat Anda jadikan sebagai alternatif untuk membuat rambut Anda harum sepanjang hari. Semprotkan secukupnya pada rambut dan Anda akan mendapatkan rambut yang harum dan indah.

Pilih aroma shampo
Pastikan Anda menggunakan shampo yang beraroma harum. Hal ini tentu sangat berpengaruh pada rambut Anda.

Kondisioner yang tahan lama
Menggunakan kondisioner setelah keramas akan membuat rambut Anda tampak lebih indah dan rapi. Gunakan kondisioner yang beraroma harum dan pastikan bahwa wanginya tahan lama.

Hindari panas
Jika Anda termasuk wanita yang hobi mencatok rambut, lebih baik Anda jangan terlalu sering melakukannya. Catok rambut selain menyebabkan rambut kering juga dapat membuat rambut Anda berbau kurang sedap.

Gunakan pelembab rambut
Saat ini sudah banyak produk pelembab rambut. Pelembab rambut ini dapat digunakan tanpa dibilas. Gunakan saat rambut Anda terlihat tidak rapi dan berantakan. Hasilnya, rambut Anda akan tampak lebih rapi, segar, dan wangi sepanjang hari.

Nah, Ladies! Itulah beberapa tips menjaga rambut tetap wangi. Selamat mencoba!

Oleh: Rani Rahma

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading