Sukses

Beauty

Makeup Untuk Anda Yang Berkulit Gelap

Hai, Ladies! Apakah Anda termasuk wanita yang berkulit gelap? Bingung riasan wajah seperti apa yang cocok untuk Anda? Simak informasi berikut ini tentang makeup yang cocok diaplikasikan untuk wanita berkulit gelap yang dilansir situs makeup.allwomenstalk.com.

Hindari warna yang terlalu terang.
Mungkin Anda sering menggunakan bedak atau eyeshadow yang warnanya jauh lebih terang dari kulit Anda. Hal ini justru membuat Anda seperti memakai topeng. Gunakan warna yang lebih gelap atau yang serasi dengan warna kulit Anda.

Pakai alas bedak warna kuning
Anda pasti sering menemukan alas bedak berwarna kekuning-kuningan saat belanja di toko kosmetik. Warna itulah yang cocok diaplikasikan untuk kulit Anda. Warna alas bedak dan kulit Anda akan membaur menjadi satu, sehingga Anda akan tampak alami seperti tanpa menggunakan alas bedak apapun. Kulit Anda akan tampak lebih halus dan mulus.

Gunakan lipstik warna coklat sesuai kulit Anda
Jangan gunakan warna lipstik mencolok agar Anda tidak terlihat aneh. Warna tanah bagus untuk Anda yang memiliki kulit gelap. Jangan lupa memberi garis bibir sesuai dengan warna lipstik Anda. Anda akan nampak lebih cantik dan seksi.

Gunakan eyeshadow dengan metalic dan berkelip
Makeup yang satu ini cocok untuk Anda yang akan menghadiri pesta. Dengan warna eyeshadow ungu metalic dan kelip-kelip yang menyelimuti mata Anda, Anda akan nampak lebih bercahaya.

Pipi yang berkelip
Anda juga dapat menambahkan blush-on dengan kelip-kelip di pipi Anda. Ini akan membuat Anda semakin seksi.

Nah, itulah beberapa tips makeup untuk wanita berkulit gelap. Anda tertarik mencoba?

Oleh: Rani Rahma

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading