Sukses

Beauty

Tips Makeup Untuk Terlihat Lebih Muda

Ladies, semakin tua kulit Anda akan semakin tipis dan mulai muncul keriput dimana-mana. Selain menggunakan cara alami seperti mengonsumsi buah-buahan dan air putih, penggunaan makeup juga mempengaruhi penampilan Anda.

Jika Anda ingin terlihat lebih muda, tidak ada salahnya mengikuti tips-tips berikut ini yang dilansir situs stylecraze.com.

• Bersihkan sel-sel kulit mati.
Sel kulit mati akan membuat kulit wajah Anda kusam dan terlihat sehat. Bersihkan menggunakan pembersih atau bahan yang bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati Anda. Wajah yang bersih akan membuat Anda tampak cantik, segar, dan bersinar.

• Gunakan produk anti-aging.
Sekarang ini, sudah banyak produsen kosmetik kecantikan yang mengeluarkan produk untuk anti-aging. Gunakan pelembab, bedak, hingga masker wajah khusus untuk Anda wanita di atas 30 tahun. Lihat apakah produk kecantikan yang Anda gunakan dapat menyamarkan keriput atau tidak.

• Jaga kelembaban kulit.
Semakin tua usia Anda, kulit wajah Anda akan semakin kering. jadi, selalu gunakan pelembab wajah untuk menjaga kelembaban kulit Anda.

• Hindari kontak dengan matahari secara langsung.
Sinar matahari membawa pengaruh buruk terhadap kulit Anda. Gunakan sunscreen atau sunblock sebelum keluar rumah.

• Gunakan alas bedak.
Oleskan alas bedak tipis-tipis ke kulit wajah sebelum menggunakan bedak. selain membuat bedak tahan lama, alas bedak jua dapat menyamarkan keriput dan noda hitam pada wajah Anda.

• Gunakan concealer.
Oleskan pada lingkaran hitam di sekitar mata, mulut, atau bagian lain yang membutuhkan. Pilih concelaer yang cocok untuk warna kulit Anda. Dengan memakai concealer, Anda akan tampak segar dan lebih muda.

Nah, Ladies! Itulah beberapa tips makeup yang dapat Anda ikuti agar tampak lebih muda. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.

Oleh: Rani Rahma

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading