Sukses

Beauty

Efek Samping Teh Rosella

Ladies pasti sudah tahu khasiat teh rosella. Tanaman ini banak dikenal oleh mereka yang sedang berusaha menurunkan berat badan baik karena tuntutan kesehatan maupun tuntutan sosial.

Walaupun sudah banyak yang merasakan khasiatnya, tapi pastikan Anda mengkonsumsi rosella karena yakin dengan khasiatnya; bukan karena ikut-ikutan.

Ada beberapa hal yang menjadi konsiderasi Anda sebelum mengkonsumsi rosella. Dilansir dari ageless.co.za, pastikan Anda mengkonsumsi rosella karena Anda merasa yakin dengan khasiatnya. Kemudian, jangan lupa juga untuk memastikan bahwa kesegaran rosella sebagai obat herbal.

Kemudian, Anda juga harus memahami larangan dan anjuran penggunaan teh bunga rosella. The bunga rosella dilansir memiliki pengaruh terhadap tekanan darah. Bila Anda memiliki keluhan terhadap kesehatan Anda, seperti tekanan darah rendah, maka sebaiknya Anda melakukan konsultasi terlebih dahulu.

Selanjutnya, Anda juga tidak disarankan untuk mengkonsumsi air rosella yang setiap hari berturut-turut. Apabila Anda telah mengkonsumsi rosella selama 10 hari, maka Anda tidak disarankan untuk minum teh rosella selama 5 hari berikutnya. Setidaknya, perbandingan tersebut 2:1.

Selain itu, Anda juga disarankan untuk mengkonsumi satu cangkir teh rosella saja setiap harinya. Satu cangkir teh rosella setiap hari sudah lebih dari cukup untuk menjaga imunitas Anda dan membakar lemak tubuh Anda. kecuali, ketika Anda menderita flu akut, Anda bisa mengkonsumsi hingga tiga cangkir setiap hari.

Nah itu dia hal-hal yang harus Anda perhatikan sebelum mengkonsumsi rosella, Ladies. Semoga bermanfaat.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading