Sukses

Beauty

Akibat Penyiraman Tanaman Yang Salah

Air merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk tanaman yang Anda telah tanam, Ladies. Pastikan Anda memberikan tanaman Anda tersebut cukup air sehingga tanaman tersbeut bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Namun, bagaimana Anda bisa tahu bahwa tanaman Anda sedang membutuhkan air ya?

Ternyata ada satu cara yang bisa digunakan untuk hal tersebut. Cara ini adalah dengan memperhatikan tanaman Anda tersebut sesekali. Menurut wikihow.com, jika tanaman Anda tersebut terlihat murung, tanaman tersebut mungkin sedang haus dan menginginkan air untuk melepaskan mereka dari kehausan tersebut. Untuk itu, Anda harus segera menyiram tanaman yang Anda sayangi itu.

Dalam menyiram tanaman Anda tersebut, Anda tidak boleh berlebihan ataupun kurang dalam menyirami tanaman Anda tersebut. Jika kedua hal tersebut terjadi, tanaman Anda akan berhadapan dengan resiko yang fatal. Resiko-resiko tersebut adalah

- Jika Anda memberikan tanaman Anda terlalu banyak air, tanaman Anda tersebut malah akan lebih murung lagi. Hal ini nantinya akan menyebabkan layunya dedaunan pada batang bagian atas dari tanaman Anda ini. Semuanya ini terjadi karena tanaman yang terlalu kenyang oleh air yang Anda berikan akan meningkatkan tumbuhnya jamur pada batang dari tanaman itu

- Jika tanaman Anda sampai kekurangan air, daun-daun tanaman Anda tersebut akan berwarna kekuningan dan kemudian jatuh dari batangnya.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading