Sukses

Beauty

Jangan Hilangkan Solar Panel Tanaman Obat Anda

Tanaman obat yang anda tanam di dalam rumah anda ternyata memiliki dan membutuhkan solar panel juga seperti anda dan lingkungan anda lho, Ladies. Solar panel pada tanaman terletak pada daunnnya. Tidak semua daun berfungsi sebagai solar panel tentunya. Daun yang memiliki fungsi tersebut adalah daun yang lebih lebar dan besar daripada daun-daun yang lainnya.

Namun, seperti yang diungkapkan dalam laman online thekitchn.com, terdapat satu masalah yang bisa menimpa solar panel tanaman obat anda tersebut. Masalah ini sebenarnya berasal dari anda sendiri sebagai pemilik tanaman tersebut. Anda memiliki kencenderungan untuk memetik semua dedaunan yang paling besar dari tanaman obat anda tersebut. Hal ini dikarenakan anda menganggap bahwa daun yang lebar-lebar tersebut merupakan daun yang telah tua dan memang waktunya dipetik.

Jika anda memang melakukan hal tersebut, itu berarti anda menghilangkan solar panel dari tanaman obat yang anda sayangi tersebut. Hal seperti ini perlu dibatasi, Ladies. Anda masih bisa memetik dedaunan pada tanaman obat anda namun dengan satu syarat. Anda tidak boleh hanya memetik daun yang lebar. Variasikanlah petikan anda dengan beberapa daun yang lebar-lebar dan beberapa daun yang kecil. Dengan begitu, solar panel tanaman anda masih tersisa. Tanaman obat anda tersebut bisa kembali hidup sehat dan tumbuh dengan rindang lagi setelah itu.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading