Sukses

Beauty

Mempersiapkan Tanah Untuk Menanam Tanaman Obat

Tanaman obat sedang sangat dibutuhkan sekarang ini. Banyak prang mencari tanaman jenis ini untuk bisa dijadikan salah satu bahan dasar obat-obatan alternatif untuk diri mereka sendiri atau anggota keluarga mereka yang sakit. Anda mungkin suatu saat juga akan membutuhkannya, Ladies. Agar Anda tidak kebingungan mencarinya nanti pada saat Anda butuh, Anda mungkin bisa mulai menanam beberapa jenis tanaman obat yang sekiranya nanti akan berguna untuk Anda.

Menanam tanaman obat sebenarnya memang tidak mudah tapi juga tidak terlalu sulit juga. Mungkin memang ada beberapa hal yang berbeda dengan menanam jenis tanaman yang lainnya, tetapi sebagian besar caranya kurang lebih sama dengan cara menanam tanaman-tanaman lain, seperti bunga, sayur, pohon dan masih banyak lagi.

Salah satu hal yang perlu Anda perhatikan pada saat menanam berbagai jenis tanaman, khususnya tanaman obat, adalah tanah tempat Anda menanamnya. Dikemukakan dalam home.howstuffworks.com, Anda harus berusaha untuk menemukan tanah yang subur untuk tanaman obat Anda tersebut. Jika Anda ingin menanam tanaman tersebut di sekitar pekarangan Anda, carilah bagian pekarangan Anda yang sekiranya paling subur.

Jika Anda memang tidak bisa menemukan tanah yang subur, tidak berarti keinginan Anda untuk menanam tanaman obat gagal begitu saja. Anda bisa meningkatkan kesuburan tanah dan juga tanaman obat yang Anda tanam dengan berbagai cara, memberi tanaman dan tanah Anda pupuk yang alami.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading