Sukses

Beauty

Pilihlah Tanaman Obat Yang Akan Ditanam

Tahukah Anda apakah toga itu, Ladies? Toga adalah singkatan dari tanaman obat keluarga. Beberapa tahun yang lalu, banyak orang yang menanam tumbuh-tumbuhan yang termasuk di dalam tanaman obat ini. Pada saat itu, lahan pekarangan kebanyakan rumah masih luas sehingga masih banyak tempat untuk menanam tanaman obat ini.

Meskipun sekarang lahan sudah semakin sempit, telah banyak ditemukan banyak cara untuk tetap bisa menanam tanaman yang nantinya akan berguna untuk Anda ini. Anda bisa menanam tanaman obat Anda secara hidroponik ataupun di pot-pot kecil yang bisa Anda letakkan di dalam rumah. Dengan begitu, Anda dapat memanfaatkan pekarangan sempit Anda menjadi lebih berguna dan jauh lebih indah. Setelah menemukan cara bagaimana bisa menanam tanaman obat di tempat yang sempit, ada satu lagi pertanyaan yang muncul di benak Anda semua. Pertanyaan tersebut adalah jenis tanaman obat yang mana yang harus ditanam?

Dilansir dalam laman online wikihow.com, Anda perlu memvariasikan tanaman obat yang akan Anda tanam. Jangan hanya memilih satu jenis tanaman obat atau tanaman-tanaman obat yang berasal dari keluarga yang sama. Pilihlah tanaman yang berbeda-beda untuk ditanam agar nantinya Anda bisa dengan mudah mendapatkan jenis-jenis tanaman obat untuk beberapa penyakit yang berbeda.

Terdapat banyak sekali tanaman obat yang bisa Anda tanam, beberapa diantaranya adalah
-marjoram manis
-lemon balm
-sage
-mint
-common basil
-thyme
-oregano
-lime basil
-stroberi
-cabe

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading