Sukses

Beauty

Khasiat Temulawak Cocok Untuk Semua Orang

Jamu temulawak biasanya disajikan untuk anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Anda tahu mengapa, Ladies? Sebab jamu ini berkhasiat untuk meningkatkan nafsu makan sehingga diharapkan anak yang meminumnya akan terbantu pertumbuhannya dengan makan yang cukup. Namun ternyata, tidak sebatas itu. Jamu temulawak cocok juga untuk Anda. Bahkan, untuk semua orang.

Menurut yang dilansir oleh permathic.blogspot.com jamu temulawak berasal dari rimpang atau akar temulawak yang mengandung banyak sekali zat yang dibutuhkan tubuh. Tak hanya itu, tambahan minyak asirinya menambah khasiat dari jamu ini, sehingga ia cocok untuk siapa saja.

Jamu temulawak bisa mengatasi beberapa penyakit, seperti hepatitis atau penyakit liver sebab jamu ini mengandung hepatoprotektor yang berguna untuk melindungi hati sekaligus menjadi detox alami bagi hati, seperti yang dilansir oleh lizaherbal.com.

Jamu ini juga bisa mengencerkan darah yang menggumpal yang bisa menjadi penyebab penyakit stroke dan jantung. Minyak asirinya juga bermanfaat untuk meningkatkan produksi cairan empedu agar mencegah terjadinya pembengkakan di jaringan tubuh.

Selain untuk penyakit Ladies, jamu ini juga baik untuk Anda di saat menstruasi. Ia bisa meringankan sakit atau nyeri saat menstruasi, dan juga untuk meningkatkan produksi ASI. Bagi Anda yang ingin melancarkan sistem pencernaan juga bisa percayakan pada jamu ini. Ia bahkan bisa mengontrol metabolisme lemak dalam tubuh dan kadar kolesterol.

Wah, sangat banyak ya, Ladies. Jamu ini sangat berkhasiat bagi pria atau wanita, anak atau dewasa. Lalu, mengapa tidak segera sajikan untuk keluarga Anda?

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading