Sukses

Beauty

Manfaat Jamu Beras Kencur

Jamu beras kencur mungkin adalah salah satu jenis jamu yang sudah cukup populer di Indonesia. Nah, Ladies, apakah Anda termasuk salah satu yang senang minum jamu beras kencur ini? Salah satu sumber kepopuleran jamu beras kencur ini kemungkinan besar muncul karena banyaknya manfaat kesehatan yang dikandungnya. Nah, apa saja sih manfaat jamu beras kencur ini?

Berdasarkan situs www.anneahira.com, beberapa manfaat jamu beras kencur ini adalah dalam mengurangi rasa sakit atau nyeri. Hal ini karena jamu beras kencur mengandung minyak atsiri yang memiliki khasiat sebagai zat analgesic.

Manfaat lainnya adalah dalam menambah tenaga dan juga menambah nafsu makan, terutama bagi anak-anak. Bagi Anda yang merasa capek dan pegal, atau juga sedang menderita penyakit seperti batuk, sariawan, atau perut kembung, konsumsi jamu beras kencur dipercaya mampu membantu mengatasinya.

Khasiat jamu beras kencur yang lain datang dari situs jamuputrisakti-di.blogspot.com. Jamu yang bahan utamanya adalah, tentu saja, beras dan kencur ini banyak mengandung vitamin B. Oleh karena itu, mengkonsumsi jamu ini akan merangsang timbulnya rasa lapar – sehingga dapat meningkatkan nafsu makan – dan juga dapat menebalkan dinding perut – yang kemudian akan membantu dalam penyembuhan penyakit maag.

Tak hanya untuk kesehatan, dari situs kesehatan.kompasiana.com diketahui bahwa jamu beras kencur juga baik untuk menjaga kecantikan Anda, Ladies. Ini karena, jamu beras kencur diyakini mampu membuat tubuh menjadi lebih segar dan rileks, menghilangkan jerawat yang membandel, dan juga membantu menguruskan badan.

Setelah melihat manfaat jamu beras kencur di atas, apakah Anda tertarik mencobanya, Ladies?

Oleh: Alfi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading